Rabu, 01 Juli 2015

Cara Pembelian Annual Pass di Indomart atau Sevel (7Eleven)




Sobat pasti memiliki kesibukan masing-masing dan diantara kesibukan tersebut tersimpan keinginan untuk memiliki Annual Pass Dufan karena Cuma Annual Pass Dufan saja yang bisa kasih kamu kebebasan ke Dufan setiap hari tanpa bayar alias gratis selama satu tahun. Dufan sendiri telah memberikan kemudahan untuk para sobat yang ingin membeli Annual Pass dan harus berpacu dengan waktu karena Dufan sendiri memiliki bulan-bulan promo harga Annual Pass yang biasanya promo tersebut berlaku 30 hari saja. Dufan telah bekerja sama dengan Indomart serta Sevel untuk membantu sobat Dufan untuk memiliki Annual Pass Dufan.

Caranya :
1.       Datangi store Indomart atau Sevel di kota kamu, khusus Indomart hanya ada di kota besar diseluruh Indonesia atau Indomart yang memiliki logo 24Jam / Poin.
2.       Annual Pass bisa langsung dibeli di meja kasir dengan kata kunci “Annual Pass Dufan”
3.       Setelah sobat membayar maka sobat akan mendapatkan struk bukti pembelian
4.       Simpan baik-baik struk pembelian tersebut dan jangan sampai hilang
5.       Sobat bisa ke Dufan di waktu yang sobat inginkan selama tidak lebih dari 30 hari setelah struk di terima
6.       Di Dufan sobat menuju loket penjualan karcis masuk Dufan
7.       Tukarkan struk pembelian dengan struk pintu masuk gerbang Dufan
8.       Menuju gedung balai kota Dufan yang terletak tidak jauh dari wahana Turangga rangga
9.       Isi biodata, scan sidik jari dan pas foto di gedung tersebut
10.   Kartu Annual Pass kamu telah siap digunakan

Gampang banget kan, apabila masih bingung dengan keterangannya, berikut kisah contohnya. Adi membeli annual pass di Dufan tanggal 15 Juni 2015 maka Adi berkesempatan untuk aktifasi atau menukarkan struknya maksimal sebelum tanggal 15 Juli 2015 apabila Adi menukarkan struknya di tanggal 16 Juli 2015 maka struk dinyatakan hangus. Pembelian lewat Indomart tidak bisa ditukarkan ke Dufan dihari yang sama, kalau memang mau menukarkan struk dihari yang sama kenapa tidak sobat berkunjung dan membelinya langsung ke Dufan. Struk akan berlaku setelah melewati satu hari di masa pembelian Annual Pass dan struk tidak berlaku apabila sudah lewat dari 30 hari dari masa pembelian di Indomart atau sevel.

Gampang dan gak ribet, saat pembelian tidak perlu membawa apapun, cukup membawa uang saja untuk membeli Annual Pass, tidak ada scan KTP atau menyerahkan fotokopi KTP. Ketika mengisi biodata pun tidak perlu melampirkan fotokopi KTP atau apapun. Apabila masih bingung juga, bisa hubungi Ancol Contact Centre atau ChitChat di Dufan Line @TII2263J

Masa berlaku Annual Pass adalah setahun, masa berlaku struk pembelian di Indomart atau Sevel adalah 30 hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.