Minggu, 24 Juli 2016

Esensi dari Sebuah Dufan Glow



Pertunjukan Dufan Glow di Dufan memiliki sebuah arti cerita masing-masing sebagaimana orang lain melihatnya dan tidak harus menyamakan pendapat tentang alur ceritanya. ada yang bilang sebuah kisah petualangan dari karakter Dufan, ada juga yang membahas kisahnya berdasarkan keceriaan anak-anak muda Jakarta tapi ada juga yang menangkapnya ini sebagai sebuah pesta kecil para anak-anak muda berbahagia. Sebenarnya apapun itu, tujuan dari munculnya Dufan Glow di tengah-tengah Dunia Fantasi hanya untuk menambah efek esensi kebahagiaan pengunjung sambil menikmati istirahat santai di Indoor Dufan.


Pertunjukan ini baru bisa terasa jika kita melihatnya hingga titik akhir cerita, bukan hanya dari awal sampai pertengahan acara melainkan dari awal hingga akhir cerita. Kita sendiri seakan-akan diajakn untuk mengikuti kebahagiaan yang tersaji diatas panggung dengan beragam scene-scene berbeda. Kalau kita telisik lebih dalam, setiap scene Dufan Glow memiliki makna, seperti scene ksatria yang melawan bayangannya mengartikan bahwa kita harus berani melawan ketakutan kita yang selalu membayangi diri sendiri. ada pula scene superhero dimana adegan tersebut mewakili impian kita semasa kecil ingin menjadi seorang pahlawan dan sebuah scene dimana ada seorang terjebak didalam kotak kaca setelah menari tarian balerina, kita bisa mengartikan sebuah bakat akan terus menghadapi rintangan dan kita sendiri yang harus bisa out the box jika ingin bakat kita memiliki arti bagi orang lain. Hingga diakhir cerita kita akan melihat seluruh pemain muncul dan saling berdansa, seperti itulah rasanya dari sebuah kebahagiaan, campur aduk tetapi berirama menaikkan oktan suka cita kita.



Siaapa saja sebenarnya cocok untuk melihat pertunjukan ini walaupun banyak kelucuan yang menarik perhatian anak-anak namun semua yang telah tersaji dari atas panggung Dufan Glow sangat pas untuk keluarga. tidak ada salahnya ketika kita butuh ruang istirahat, kita bisa santai sejenak di indoor Dufan yang sejuk dan ditemani oleh Dufan Glow. Selain itu, selalu ada hal baru dibeberapa bagian scene yang bisa membuat kita tidak merasa bosan melihat Dufan Glow berkali-kali di kesempatan yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.