Selasa, 31 Januari 2017

keseruan libur imlek bersama Dufan


Belum lengkap rasanya jika imlek tidak melakukan liburan bersama orang-orang tercinta, bertepatan di hari raya Imlek dan menjadi hari libur nasional, Dufan mengadakan acara bagi-bagi angpao namun pembagiannya tidak begitu saja karena pengunjung harus melakukan perjuangan untuk mendapatkannya. Salah satunya adalah di petik, tersedia sebuah pohon angpao besar yang siap dipetik saat jam pemetikan dimulai, mungkin karena antusias pengunjung besar sehingga saat jam pemetikan akan dimulai 10 menit lagi namun pengunjung sudah banyak yang berhamburan menuju pohon tersebut.


banyak yang berjuang untuk mendapatkan angpao yang berisikan produk sponsor dan juga uang tunai, bagi pengunjung tidak mempermasalahkan apa yang ada didalam angpao, namun semua itu dirasakan sebagai keseruan tersendiri apalagi dilakukan oleh banyak pengunjung DUFAN sehingga tak sedikit pula yang akhirnya jadi berkenalan.

Selain harus dipetik, angpao bisa didapatkan dengan cara meminta kepada karakter Dufan saat parade akbar bersama mobil parade. Dufan dan sahabat Dufan membagi-bagikan angpao yang di inginkan pengunjung, antusiasnya cukup besar sehingga tidak sedikit dari mereka yang berlarian menuju mobil parade, wah... harus hati-hati nih jangan sampai terluka karena berjuang mendapatkan angpao.


Pihak keamanan Dufan langsung sigap menjaga ketertiban dan para sahabat Dufan bisa memberikan pengertian kepada pengunjung agar bisa tertib. Parade Akbar kali ini juga spesial karena memiliki tema imlek dan dihadiri oleh karakter vampire yang terkenal dari film-film silat tiongkok jaman dahulu, wah pastinya kamu yang lahir di era 80-90 mengenal sosok vampir yang suka melompat-lompat dan sering beradu ilmu oleh guru silat pembasmi vampire ya.

Nah... kan... seru banget.. Dufan tidak selalu berbicara mengenai wahana, kalian yang tidak main wahana apapun di Dufan pastinya juga puas kok menikmati keseruan pertunjukan ataupun tematik kawasan-kawasan Dufan yang oke banget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.