Kamis, 08 Februari 2018

Arung Jeram Dufan


Naik arung jeram dufan bikin kita merasakan sensasi rafting lebih seru namun setara dengan sensasi asiknya berafting ria di arus sungai yang nyata. Bedanya kalau di Arung Jeram Dufan kita gak perlu takut akan liarnya sungai yang deras secara tiba-tiba apalagi jika sedang musim hujan biasanya tidak diperbolehkan melakukan petualangan apapun di sungai.

Arung Jeram Dufan terletak di dekat wahana halilintar, sebelahnya lebih tepatnya. sedangkan jika kita berada disisi selatan, maka wahana ini terletak setelah wahana perang bintang atau yang sekarang bernama Galatica. hmmmm....

Duduk manis di perahu bundar dengan posisi yang santai berhadap-hadapan dengan teman kita, sehingga kita bisa melihat ekspresi mereka basah dan terciprat oleh air yang menghantam perahu serta tebing pembatas area Arung Jeram Dufan. Kita tidak akan terpental walau benturan perahu yang kita tumpangi mengalami tabrakan ke tembok, karena di perahu sudah dilapisi oleh balon karet yang akan memantul saat benturan sehingga tidak akan terasa benturannya. Selain itu, tubuh kita terlapisi oleh seatbelt yang kuat sehingga aman tidak akan tubuh kita berpindah tempat dengan sendirinya.

apa yang membuat sobat Dufan gak bisa lupa sama wahana Arung Jeram Dufan, yaitu track yang menantang, gak akan rugi naik wahana ini, antrian yang cukup panjang akan terasa puas dengan apa yang kita dapat, tapi tenang aja kalau kamu yang gak suka antri, bisa beli tambahan paket fast trax sehingga bisa masuk bebas lepas tanpa antrian.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.