Selasa, 18 Maret 2014

Treasure Land Temple Of Fire

Sobat Dufan pasti sudah pernah menonton film Hollywood yang bertemakan pemburu harta karun, di film tersebut terdapat adegan baku tembak, kejar-kejaran, baku hantam yang seru hingga ledakan-ledakan yang membuat kita berdecak kagum. Bagaimana kalau sobat Dufan melihat secara langsung adegan-adegan tersebut, bakalan seru abis ya. di Wahana Treasure Land Temple Of Fire, sobat Dufan bisa merasakan sensasi melihat langsung adegan-adegan tersebut didepan mata tanpa layar kaca, wuuuiiiiih...

Wahana Treasureland Temple of Fire merupakan wahana pertunjukkan yang di lengkapi oleh berbagai teknologi dan special effect seperti tembakan, ledakan, api, air dan bola batu raksasa. Di wahana ini, pengunjung akan di bawa ke dalam petualangan penyelamatan harta karun suku Maya Inca yang tersimpan di dalam Temple of Fire. Sobat Dufan bisa merasakan sensasi panasnya api yang keluar dari panggung serta dinginnya air yang muncrat dari tebing panggung. Aksi-aksi stunt man yang melompat, berputar hingga terjun dari ketinggan 5 meter membuat para penonton berdecak kagum karena mereka melakukannya tanpa banyak pengaman.

 
Pertujunkan yang memakan waktu 25 menit ini bisa ditonton beragam usia selama anak-anak didalam pengawasan orang tua dan adegan-adegan di treasure land tidak disarankan untuk dicoba di rumah ya karena sangat berbahaya. di akhir pertunjukan, sobat Dufan jangan sampai kehilangan kesempatan untuk foto bersama dengna para pemain Treasure Land yang ramah-ramah. Jadwal acara setiap hari di jam 16.00wib (jadwal acara bisa berubah). sudah siap melakukan pertualangan bersama suku inca?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.