Senin, 07 April 2014

Ice Age Arctic Adventure

Buat kamu para penggemar film animasi keluaran 20 Century Fox yg berjudul Ice Age pasti sudah tidak asing lagi dengan para karakter-karakternya seperti Sid, Manny, Diego dan kawan-kawannya. Nah di Dufan kamu bisa berpetualang bersama mereka di wahana Ice Age Artic Adventure, wahana ini merupakan satu-satunya yang ada di Asean dan merupakan wahana resmi kerjasama dengan pihak perusahaan film terbesar di dunia 20 Century Fox.

Beroperasi pada tahun 2014 dan memiliki lintasan sepanjang 365meter. Wahana hasil kerjasama Dunia Fantasi Ancol dengan 20th Century Fox Consumer Products dan 3DBA merupakan wahana Ice Age pertama di Asia dan kedua di dunia setelah Jerman. Melalui wahana ini, pengunjung akan di bawa ke petualangan zaman es secara lebih nyata melalui lintasan dark ride dan berbagai teknologi dan special effect seperti animatronic dan movie screen.

Sobat Dufan akan merasakan sensasi dingin seperti berada di antartika, selain itu akan ada kejutan-kejutan yang membuat sobat Dufan ketagihan apalagi saat puncak wahana ini akan berakhir dan hal ini yang akan membuat sobat Dufan ke-ta-gi-han. Tak salah jika wahana Ice Age menjadi wahana yang cukup digemari oleh semua kalangan. Sobat bisa melihat para dinosaurus yang berada di film Ice Age hidup dan bergerak seperti nyata dan beberapa karakter-karakter utama Ice Age yang dapat berbicara sehingga Sobat Dufan akan terasa seperti berada di dalam dunia mereka.

Pokoknya bakal seru dan asik serta menegangkan, wahana ini hanya untuk sobat yang memiliki tinggi diatas 105cm dan merupakan kategori wahana yang basah.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.