Rabu, 04 Juni 2014

Arung Jeram

Siapa yang tidak mengenal wahana Arung Jeram, disini para pengunjung tidak perlu keluar kota Jakarta untuk mencari area permainan rafting di sungai dengan arus yang jelas. cukup datang ke Dufan dan mencari wahana Arung Jeram karena disini para pengunjung akan diajak menikmati sensasi berarung jeram sesungguhnya, dengan panjang lintasan 340 meter dan memiliki arus sungai yang cukup deras seperti yang ada di sungai-sungai berarus ekstrim. para pengunjung diwajibkan untuk bersiap diri berbasah-basahan karena sudah pasti akan mendapatkan cipratan yang berasal dari arus ombak yang menerpa dinding wahana. nikmati guncangan yang mengasyikan dan pastinya pengunjung akan lupa jika keasyikan mereka itu berasal dari Dufan bukan dilokasi alam yang terdapat wahana Raftingnya.

Wahana ini merupakan wahana yang mampu membuat pengunjungnya nyaris basah kuyup. Dengan teknologi
pompa yang mampu mengalirkan air hingga 1000 L/detik dan jeram buatan sepanjang 340 m, mampu membuat pengunjung merasakan sensasi menaiki arung jeram sungguhan.
 Beroperasi sejak : 1996
 Asal Pembuat : Amerika Serikat (Od Hopkins)
 Kapasitas : 9 x 8 (72 org)
 Durasi permainan : 2 menit
 Tinggi min : > 100 cm
jika tidak ingin mengalami basah, para pengunjung bisa membeli jas hujan di lokasi Merchandise Dufan dan terdapat ruang ganti pakaian untuk pengunjung yang ingin salin walaupun sebenarnya baju yang dikenakan bisa kering dengan sendirinya sambil menikmati wahana-wahana lain yang pastinya seru-seru.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.