Rabu, 13 Agustus 2014

Tornado (Wind Shears)

Bagaimana rasanya jika berada diketinggian 8 meter lalu di putar bolak balik secara tiba-tiba? wih pasti nyeessss geli geli gimana gitu. ini dia wahana yang paling banyak dilihat pengunjung namun cukup membuat keinginan untuk menaikinya berkurang saat melihatnya. wahana Extreme yang bernama Tornado ini sangat digemari oleh para petualang yang mengharapkan tantangan lebih. Wahana ini juga sangat digandrungi para pemuda pemuda di dunia khususnya theme park besar yang ada di dunia dan wahana ini termasuk wahana dengan teknologi terkini karena pergerakannya seperti 2 lengan robot yang secara otomatis mengikuti perintah dari modul yang ada pada mesin wahana.

Wahana paling atraktif karena tidak hanya menegangkan tapi juga menghibur. Wahana ini merupakan kelas paling canggih dari jenis permainan Top Spin yang ada di dunia yang mana kedua lengan utamanya bisa bergerak secara bebas.

 Beroperasi sejak : 2007
 Asal Pembuat : Italia (Zamperla)
 Kapasitas : 20 x 2 (40 org)
 Durasi permainan : 2,5 menit
 Tinggi min : > 100 cm

menaiki wahana ini harus siap fisik dan mental, tidak boleh dalam keadaan lelah ataupun sakit karena setelah naik wahana ini seperti sehabis berada di dunia yang belum pernah sobat rasakan namun untuk keselamatannya tetap terjaga karena setiap bangku wahana ini terdapat sensor yang tidak akan bisa bergerak jika semua bangku tidak terpasang sabuk pengamananya secara baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.