Selasa, 05 April 2016

Keselamatan dan Kenyamanan Adalah Tanggung Jawab Kami


Kegiatan rutin sebelum membuka gerbang masuk Dunia Fantasi adalah mengecek semua yang ada di kawasan Dufan seperti wahana, fasilitas, hingga tenant. Dufan sendiri tidak main-main dalam hal menjaga keselamatan pengunjung, khusus maintenance yang bekerja setiap hari di Dufan selalu melakukan pengecekan wahana mulai dari pukul 07:00 pagi hingga setengah jam menjelang gerbang Dufan terbuka untuk pengunjung. Semua wahana-wahana yang di Dufan selalu dicek secara teliti tanpa ada satu pun yang terlewatkan.

Apabila ada wahana yang memang memerlukan perbaikan dengan jangka panjang maka pihak maintenance akan menutup wahana tersebut demi keamanan dan kenyamanan pengunjung. Setiap wahana pasti memerlukan perawatan rutin dan ada suatu waktu ketika wahana memang membutuhkan perawatan panjang seperti penggantian gear, motor, penggantian alat-alat safety hingga penggantian cat yang ada di wahana. Semua sparepart yang diganti ataupun digunakan benar-benar dalam pengawasan maintenance yang memiliki pengalaman dan jam terbang tinggi.

Team Maintenance pun tak luput dari pengawasan keselamatan kerja, mereka dibekali dengan teknik-teknik perbaikan wahana dari pihak internasional dan perlengkapan safety saat melakukan perbaikan. selain dukungan dari keluarga mereka yang selalu mendoakan saat bertugas, Dufan pun selalu memberikan apresiasi terbaik kepada mereka yang bekerja penuh semangat dan kerja keras. Semoga team maintenance Dunia Fantasi selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan semangat luar biasa untuk membahagiakan keluarga serta pengunjung yang hadir di Dufan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.