Senin, 20 Juni 2016

Hati-hati Terhadap Penipuan Atas Nama Dufan

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Dufan atau Ancol, setiap promo resmi yang ada di Dufan maupun Ancol selalu ada di www.ancol.com dan akun-akun sosmed pada gambar. Sudah banyak korban yang tertipu dengan penawaran paket tiket Dufan murah atau harga Annual Pass dibawah harga yang tertera pada website ancol.com serta promo like atau followers sosial media yang mewajibkan memberikan data pribadi seperti alamat dan nomor telp untuk mendapatkan tiket gratis.

Selama ini Dufan tidak memberikan tiket gratis secara cuma-cuma terkecuali saat eventu kuis yang memang selalu ada bernama Rakuz (Rabu Kuiz) atau event kontes lainnya yang terdaftar di ancol.com . Pihak Dufan ataupun pihak Ancol tidak pernah memberikan hadiah tiket gratis hanya dengan like atau follow akun sosmed palsu Dufan. adapula menggunakan cara door to door yaitu datang ke sekolah-sekolahan dan menawarkan paket Annual Pass murah atau tiket murah, kenali pihak marketing Dufan atau Ancol dengan menunjukan id card, mengenakan seragam Ancol atau Dufan dan menggunakan mobil Dufan atau Ancol bukan menggunakan kendaraan pribadi.

Semua transaksi pembayaran via marketing Dufan menggunakan sistem transfer rekening BNI atas nama PT. Pembangunan Jaya Ancol atau Taman Impian Jaya Ancol dan bukan atas nama pribadi. untuk pembayaran cash wajib dilakukan di kantor gedung Spekta Dufan yang mewajibkan pelampiran kwintasi pembayaran, tidak diperkenankan pembayaran langsung titip ke pihak marketing serta tidak menerima penerimaan bayaran dalam bentuk apapun diluar ketentuan yang telah disebutkan diatas. Untuk info lebih jelas, bisa menghubungi alamat dan no.telp dibawah ini ya :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.