Senin, 20 Juni 2016

Semua Tentang Annual Pass Dufan



Pasti sobat bertanya-tanya apakah itu Annual Pass dan bahasan soal Annual Pass sedang hits dari tahun kemarin. Kira-kira apa sih Annual Pass itu dan apa hubungannya dengan Dufan?, ternyata Annual Pass dan Dufan merupakan sebuah satu kenamaan yang menjadi Annual Pass Dufan. AnnualPass Dufan adalah kartu tahunan yang membebaskan pengunjung untuk membeli tiket masuk Dufan selama setahun sehingga setiap hari ke Dufan tidak perlu lagi membeli tiket masuk, cukup membawa kartu Annual Pass nya saja.

Kartu Annual Pass hanya bisa digunakan oleh pemiliknya saja sehingga tidak bisa dipindah tangankan dan cara pembuatannya mudah banget karena tidai perlu melampirkan syarat apapun atau identitas, cukup datang ke kantor Annual Pass Dufan yang letaknya berada di sebelah kiri gerbang masuk Dufan setelah membeli paket Annual Pass di loket Dufan.

Apakah pemilik Annual Pass bebas memainkan wahana di Dufan?
ya, setiap pemilik kartu Annual Pass bebas memainkan semua wahana di Dufan tanpa terkecuali dan pastinya GRATIS.



Apakah bisa digunakan saat hari raya atau tanggal merah?
Annual Pass bisa digunakan setiap hari, termasuk hari libur nasional, hari raya, tanggal merah, harpitnas atau tanggal-tanggal spesial laiinya. intinya senin sampai minggu bisa kamu gunakan dan pastinya GRATIS masuk Dufan.

Apakah benar pemilik Annual Pass tidak perlu membeli tiket masuk Dufan?
tentu saja benar, pemilik Annual Pass cukup membayar tiket masuk Ancol seharga Rp.25.000/orang dan untuk ke Dufannya tidak perlu membayar tiket lagi, sehingga tidak perlu memikirkan promo tiket atau harga tiket yang ada di Dufan karena apa? karena sudah GRATIS.

Apakah ada pembatasan penggunaan selama setahun?
tidak ada, mau hari ini ke Dufan, besok ke Dufan atau setiap minggu ke Dufan, silahkan saja, bahkan dalam satu hari digunakan berkali-kai pun tidak masalah. pokoknya GRATIS selama setahun

Bagaimana jika Annual Pass nya hilang?
Pemilik bisa mengajukan pembuatan ulang dengan melampirkan identitas diri tanpa perlu mengisi formulir seperti saat pembuatan baru namun tetap dikenakan biaya pembuatan baru.

Bagaimana jika Kartu Annual Pass nya Rusak ?
Pemilik kartu bisa mengajukan perbaikan kartu seharga Rp.50.000 dan bisa langsung digunakan saat itu juga.

Kenapa kartu Annual Pass Dufan tidak bisa digunakan orang lain?
karena di dalam kartu terdapat data (sidik jari dan Foto) pemilik kartu, apabila barcode di kartu dengan yang ada di sidik jari tidak sama maka gerbang Dufan tidak akan terbuka otomatis.

Apakah kartu Annual Pass Dufan bisa diperpanjang?
setiap kartu bisa diperpanjang mulai 2 bulan sebelum kartu habis atau setelah kartu habis masa berlakunya, untuk harga sesuai tarif yang berlaku.

Jangka waktu penggunaan Kartu Annual Pass itu berapa lama?
Masa berlaku kartu Annual Pass adalah 1 tahun atau 12 bulan, misal pembuatannya 22 Juni 2016 maka masa berlaku kartunya hingga 22 Juni 2017.

Selain bisa gratis ke Dufan, apa benefit punya Annual Pass?
Pemilik kartu Annual Pass Dufan bisa mendapatkan diskon seperti di Putri Duyung Ancol, Bandar Jakarta, The Pier, Alive Museum, dan beragam macam tenant di dalam Dufan. info lanjutnya bisa lihat di http://bit.ly/PromoAnnualPass

Asik banget kan punya Annual Pass Dufan, gak perlu lagi deh mengeluarkan uang saat mengunjungi Dufan dan asiknya lagi ini merupakan cara hemat kamu untuk berlibur di Dufan selama setahun. di Mana lagi tempat rekreasi wahana Indonesia yang memiliki paket murah setahun GRATIS tanpa syarat.

untuk info lebih jelasnya, sobat bisa menghubungi 021 29 222 222 atau add akun Line Dufan di @DufanAncol atau follow akun sosial media kita ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.