Jumat, 12 Juni 2015

Kontiki Ice Age

Wahana ini memang mirip-mirip dengan wahana Kora-kora namun perbedaannya hanya pada saat berayun tidak sampai 90 derajat dan akan melakukan gerak memutar untuk mengganti sudut posisi kapal sehingga para pengunjung akan diajak berputar 360 derajat saat kontiki bergerak. Cocok banget buat pengunjung yang belum berani naik wahana Kora-kora dan ingin mencoba wahana yang mirip dengan kora-kora namun dengan veris yang lebih ringan.

Efek naik wahana ini sebenarnya tidak berbeda jauh dengan naik wahana Kora-kora hanya saja lebih ringan dan pastinya gak bikin sobat merasa ketakutan tapi bagi yang suka tantangan, naik wahana kontiki memang tidak ada apa-apanya. Letak wahana ini berada persis di pintu keluar wahana Ice Age Arctic Adventure atau berada di indoor Dufan Ice Age.

Memiliki bentuk seperti kapal bajak laut milik kapten Gutt yang merupakan salah satu karakter antagonis di Film animasi terkenal Ice Age dan merupakan kapal yang terbuat dari potongan bukit es antartika. Wahana ini hanya boleh dinikmati untuk pengunjung yang memiliki tinggi minimal 100cm keatas dan bagi anak-anak perlu didampingi oleh orang tua.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.