Kamis, 31 Maret 2016

Cara Pembuatan Annual Pass Dufan


Cara pembuatan Annual Pass di Dufan itu gampang banget sobat
1. sobat datang ke loket Dufan lalu membeli Annual Pass
2. dari pihak loket akan memberikan tiket masuk Dufan yang bertuliskan Annual Pass
3. lalu sobat menuju balai kota Dufan yang letaknya berada di sebelah kiri gerbang masuk Dufan yang terdapat jembatan kayu.
4. di Balai Kota Dufan, sobat memberikan tiket annual pass dan nanti bisa ditukar dengan formulir dimeja pembuatan Annual Pass.
5. isi data diri diformulir, isi semua data yang diminta dengan benar.
6. lalu menuju ruang pembuatan kartu yang terletak didalam Balai Kota Dufan.
7. diruangan pembuatan kartu, sobat diminta untuk duduk sambil tersenyum dan menghadap kamera, lalu scan sidik jari sebanyak 2 kali untuk pendataan kartu.
8. dalam 1 menit saja kartu Annual Pass sudah jadi dan periksa kembali nama lengkap sobat apakah sudah sesuai dengan data diri atau masih ada kesalahan.
9. sobat sudah berhak menjadi pengunjung Dufan yang tidak perlu lagi membeli tiket masuk Dufan.

Cara Penggunaannya
apabila Sobat ingin menggunakan Annual Pass di lain waktu, sobat hanya perlu membawa kartu Annual Pass Dufan dan tidak perlu menuju loket tiket Dufan karena sobat sudah gratis masuk ke Dufan. sobat datang ke gerbang masuk Dufan lalu menyerahkan kartu Annual Pass nya ke petugas. nantinya petugas akan memeriksa data dan sobat scan sidik jari di alat yang telah disediakan. jika data sidik jari dan kartu sesuai, maka pagar pembatas akan terbuka dengan sendirinya maka sobat bisa langsung masuk ke Dufan dan petugas akan mengembalikan kartu Annual Pass milik sobat sambil memberikan cap Dufan sebagai akses masuk ke semua wahana.

gampang dan mudah banget kan, untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi 021 29 222 222 atau chat via akun Line di @DufanAncol




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.