Selasa, 05 Januari 2016

Dufan Glow


Dufan Glow merupakan salah satu wahana terbaru di Dufan yang lahir pada tahun 2016 awal dengan konsep wahana pertunjukan yang menggunakan efek tata cahaya serta berbagai macam atraksi kesenian. wahana ini bercerita tentang petualang cahaya kebahagiaan dalam mencari rupa-rupa kebahagiaan penduduk bumi dengan menampilkan para karakter Dunia Fantasi seperti Dufan, Kombi, Kabul hingga Rusba, mereka berpetualang mulai dari ke Hutan belantara hingga menuju perkotaan yang dipenuhi oleh para muda mudi yang semangat menghadapi dunia.

Dengan penampilan para talent berbakat Studio Fantasi, Dufan Glow menghadirkan sederet atraksi seperti BMX, Parkour, Jungle Dance, FreeStyle Dance, DrumGlow, Glow Dance dan tidak ketinggalan Comic Screen yang terasa nyata. Wahana ini sangat cocok untuk keluarga yang membawa putra putri sehingga anak-anak juga akan ikut merasakan petualangan yang diakhiri dengan kebahagiaan serta semangat berpetualang bersama Dunia Fantasi.

di Akhir pertunjukan, para pengunjung diperbolehkan untuk melakukan sesi foto bareng dengan para karakter Dunia Fantasi serta para pemain Dufan Glow dan tidak dipungut biaya. Khusus para penonton diwajibkan untuk mematikan segala perangkat yang menggunakan Blitz, Laser ataupun cahaya yang menyorot ke arah panggung karena dapat mengganggu para talent untuk tampil secara maksimal.

Lokasi Dufan Glow berada di Indoor Dufan atau searah dengan wahana Hello Kitty dan wahana ini memiliki jam pertunjukan berbeda-beda untuk weekdays dan weekend. Ayo catat jadwal pertunjukannya karena wahana terbaru dari Dufan ini akan selalu menjadi wahana pertunjukan yang akan membuat sobat merasa kangen berada di Dunia Fantasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.